Jumat, 16 Juni 2017

KULIAH LAPANGAN ARSITEKTUR

Kuliah Lapangan Arsitektur( KLA) merupakan acara tahunan di setiap angkatan yang wajib di ikuti oleh suluruh mahasiswa Arsitektur Gunadarma. kunjungan KLA kali ini kami semua satu angkatan menuju Hongkong-Macau-Shenzhen (hosema). kami disana selama 5 hari. hari pertama kedua di Hongkong, hari ketiga di Macau dan hari keempat dan kelima di Shenzhen.

awal perjalanan kami di mulai dari Bandara International Soekarno-Hatta menuju Hongkong pada pukul 6:25 am waktu jakarta dan tiba di hongkong sekitar jam 12 siang. dan setiba disana, kami langsung menuju restaurant untuk makan siang dan persiapan untuk perjalanan selanjutnya.

Hasil gambar untuk bandara soetta
Bandara Soetta

Hasil gambar untuk bandara hongkong
Bandara Hongkong

setelah makan siang. kunjungan awal kami. kami menuju Avenue of stars dan Star Ferry. di avenue of stars di sana kami melakukan pengamatan dan pengambilan gambar.

avenue of stars

star ferry

hari berikutnya. kami melanjutkan kembali ke tempat kunjungan lain. kali ini kami mengunjungi Madame Tussauds, Repulse Bay & Beaches dan Masjid Ammar. stelah kunjungan tersebut perjalanan di lanjutkan menuju macau dengan menaiki kapal ferry.

Madame Tussauds

Repulse Bay & Beaches

Masjid Ammar

setibanya kami di macau.perjalanan kami langsung menuju Macau Tower lalu A-ma Temple,trus di lanjutkan dengan makan malam dan check-in hotel. di hari berikutnya. kami mengunjungi Senado Square, Ruins St. Paul, Venetian Macau. kemudian menuju pelabuhan untuk menyebrang kembali menuju Shenzen.

Macau Tower

A-Ma Temple
St Paul

Egg Tart merupakan makanan Khas Macau

Venetian Macau

setibanya kami di Shenzhen. kami langsung menuju Louhu Commercial City (tempat perbelanjaan yang ada di Shenzhen), Splendid China dan Window Of The World.
Louhu Commercial City

Window Of The World

Splendid China
dan hari terakhir kami di sana. kami mengunjungi Shenzhen Bay Sport Shenzhen. setelah kami menuju tempat tersebut. perjalanan kami di lanjutkan kembali menuju imigrasi untuk melanjutkan perjalan menuju Bandara Hongkong untuk menuju kembai ke Indonesia.